Tempatnya Nonton Film Online Full Movie Terlengkap Secara Live Streaming Sepuasnya

Thursday, October 16, 2014

Film A Walk Among the Tombstones (2014)

Film A Walk Among the Tombstones (2014)Zona Film online mempersembahkan sederetan koleksi film-film menarik dan terbaru dari berbagai jenis dan genre untuk anda semua dan kali ini kita menghadirkan Film A Walk Among the Tombstones (2014) online yang bisa anda simak secara full movie atau utuh sebagai teman bersantai anda dimanapun saat ini berada.

Sebagian sinopsis Film A Walk Among the Tombstones (2014) adalah sebagai berikut : Sebelumnya seorang detektif NYPD, sekarang menjadi pecandu alkohol yang dihantui oleh penyesalan, Matt Scudder (Liam Neeson) memiliki banyak hal untuk ditebus. Ketika serangkaian penculikan menargetkan penjahat narkoba terburuk di kota ini meningkat, pembunuhan mengerikan, pemimpin kejam sirkuit meyakinkan Scudder untuk menemukan pelaku dan membawa mereka ke pengadilan berdarah. Bekerja sebagai detektif swasta berlisensi, Matt Scudder melihat apa yang polisi tidak melihat dan tapak mana yang paling mereka takutkan. Operasi di luar hukum untuk melacak monster yang bertanggung jawab, Scudder berhenti hanya singkat menjadi salah satu dirinya sendiri.

Film A Walk Among the Tombstones (2014) Online


Film A Walk Among the Tombstones (2014) ini di bintangi beberapa artis dan aktor terkenal dan sudah tak asing lagi namanya seperti : Liam Neeson, Dan Stevens, Boyd Holbrook, Sebastian Roché
Facebook Twitter Google+

Back To Top