Tempatnya Nonton Film Online Full Movie Terlengkap Secara Live Streaming Sepuasnya

Thursday, October 16, 2014

Film Sin City: A Dame to Kill For (2014)

Film Sin City: A Dame to Kill For (2014)Zona Film online mempersembahkan sederetan koleksi film-film menarik dan terbaru dari berbagai jenis dan genre untuk anda semua dan kali ini kita menghadirkan Film Sin City: A Dame to Kill For (2014) online yang bisa anda simak secara full movie atau utuh sebagai teman bersantai anda dimanapun saat ini berada.

Sebagian sinopsis Film Sin City: A Dame to Kill For (2014) adalah sebagai berikut : “Sin City: A Dame to Kill For” menceritakan seorang pria yang bernama Dwight McCarthy diperankan oleh ( Josh Brolin ) diburu oleh seorang wanita yang bernama Ava Lord (Eva Green) yang memiliki keinginan untuk menghancurkannya. Ava merupakan seorang yang pernah dicintai oleh McCarthy.

Film Sin City: A Dame to Kill For (2014) ini di bintangi beberapa artis dan aktor terkenal dan sudah tak asing lagi namanya seperti : Mickey Rourke, Jessica Alba, Rosario Dawson, Bruce Willis, Jaime King, and Powers Boothe. Newcomers to the series include Josh Brolin, Joseph Gordon-Levitt, Eva Green, Dennis Haysbert, Ray Liotta, Christopher Lloyd, Jamie Chung, Jeremy Piven, Christopher Meloni, Lady Gaga, Alexa Vega, Julia Garner, and Juno Temple.

Film Sin City: A Dame to Kill For (2014) Online

Facebook Twitter Google+

Back To Top