Tempatnya Nonton Film Online Full Movie Terlengkap Secara Live Streaming Sepuasnya

Thursday, October 16, 2014

Film Marmut Merah Jambu (2014)

Film Marmut Merah Jambu (2014)
Zona Film online mempersembahkan sederetan koleksi film-film menarik dan terbaru dari berbagai jenis dan genre untuk anda semua dan kali ini kita menghadirkan Film Marmut Merah Jambu (2014) online yang bisa anda simak secara full movie atau utuh sebagai teman bersantai anda dimanapun saat ini berada.

Sebagian sinopsis Film Marmut Merah Jambu (2014) adalah sebagai berikut : Marmut Merah Jambu ini berkisah tentang Dika yang menceritakan kisah cinta pertamanya ketika masa SMA, dengan perempuan bernama Ina Mangunkusumo. Selain itu dikisahkan pula saat Dika dan temannya Bertus yang membentuk grup detektif untuk memecahkan masalah teman-temannya, juga persahabatannya dengan Cindy. Suatu hari Dika bertemu dengan bapaknya Ina Mangunkusumo, cinta pertamanya di SMA. Dika menceritakan usahanya membuat grup detektif untuk menarik perhatian Ina. Grup itu dibuat bersama Bertus, temannya yang sama-sama anak terbuang di sekolah. Dika juga bercerita tentang persahabatannya dengan cewek unik bernama Cindy di SMA. Seiring dengan cerita Dika, dia sadar: ada kasus di masa lalunya yang belum selesai hingga dia dewasa. Seiring dia berusaha memecahkannya, seiring itu pula dia bertanya, benarkah cinta pertama enggak kemana-mana?

Film Marmut Merah Jambu (2014) Online


Film Marmut Merah Jambu (2014) ini di bintangi beberapa artis dan aktor terkenal dan sudah tak asing lagi namanya seperti : Raditya Dika sebagai Dika, Franda sebagai Cindy dewasa, Kamga Mo sebagai Bertus dewasa, Christoffer Nelwan sebagai Dika remaja, Sonya Pandarmawan sebagai Cindy remaja, Julian Liberty sebagai Bertus remaja, Dewi Irawan sebagai Mama Dika, Bucek Depp sebagai Papa Dika, Dina Anjani sebagai Ina Mangunkusumo, Tio Pakusadewo sebagai Ayah Ina Jajang C. Noer sebagai Kepala Sekolah, Axel Matthew Thomas sebagai Michael remaja, Boy Hamzah sebagai Michael dewasa, Sheila Dara Aisha sebagai Ketua Osis
Facebook Twitter Google+

Back To Top