Tempatnya Nonton Film Online Full Movie Terlengkap Secara Live Streaming Sepuasnya

Friday, October 17, 2014

Film Transformers: Age of Extinction (2014)

Film Transformers: Age of Extinction (2014)Zona Film online mempersembahkan sederetan koleksi film-film menarik dan terbaru dari berbagai jenis dan genre untuk anda semua dan kali ini kita menghadirkan Film Transformers: Age of Extinction (2014) online yang bisa anda simak secara full movie atau utuh sebagai teman bersantai anda dimanapun saat ini berada.

Sebagian sinopsis Film Transformers: Age of Extinction (2014) adalah sebagai berikut : Film ini bercerita tentang manusia di bumi yang perlahan mulai bangkit dari keterpurukan setelah akhir dari pertarungan para robot di Transformers: Dark of the Moon. Autobots dan Decepticons telah menghilang dari planet ini setelah pertarungan tersebut. Namun terdapat kelompok orang-orang yang berkuasa, penguasa cerdas dan Ilmuwan yang mencoba belajar dari kejadian serangan Transformers di waktu sebelumnya untuk mengembangkan teknologi baru yang dapat mengontrol para robot tersebut, karena dengan hal inilah mereka lakukan untuk persiapan ke depan jika terdapat lagi ancaman baru. Namun dengan tanpa mereka sadari, Transformers kuno dari masa lalu yang sangat kuat bangkit dan menuju bumi. Lalu kembalilah sebuah epik pertarungan antara kebaikan dan kejahatan, kebebasan, dan perbudakan besar-besaran akan terjadi setelahnya.

Film Transformers: Age of Extinction (2014) ini di bintangi beberapa artis dan aktor terkenal dan sudah tak asing lagi namanya seperti : Mark Wahlberg sebagai Cade Yeager, seorang ayah dan penemu yang gigih. Nicola Peltz sebagai Tessa Yeager, putri Cade. Jack Reynor sebagai Shane Dyson, Pacar Tessa dan pengemudi balap mobil Irlandia. Stanley Tucci sebagai Joshua Joyce, pemimpin arogan KSI yang ingin membangun Transformer sendiri. Sophia Myles sebagai Darcy Tyril, Asisten ahli geologi Joshua. Kelsey Grammer sebagai Harold Attinger, seorang agen CIA paranoid yang menciptakan Cemetery Wind untuk menghilangkan semua Transformer dari Bumi. T. J. Miller sebagai Lucas Flannery, Sahabat Cade dan seorang montir. Titus Welliver sebagai James Savoy, Pemimpin dari operasi Cemetery Wind. Li Bingbing sebagai Su Yueming, pemilik pabrik Cina yang digunakan oleh KSI untuk membangun Transformer buatan mereka. Melanie Specht sebagai the "Grande Dame", Asisten senior eksekutif Joshua. Victoria Summer sebagai Assisten Eksekutif dari Joshua.

Film Transformers: Age of Extinction (2014) Online Full Movie

Facebook Twitter Google+

Back To Top