Tempatnya Nonton Film Online Full Movie Terlengkap Secara Live Streaming Sepuasnya

Friday, October 17, 2014

Film Cold In July (2014)

Film Cold In July (2014)Zona Film online mempersembahkan sederetan koleksi film-film menarik dan terbaru dari berbagai jenis dan genre untuk anda semua dan kali ini kita menghadirkan Film Cold In July (2014) online yang bisa anda simak secara full movie atau utuh sebagai teman bersantai anda dimanapun saat ini berada.

Sebagian sinopsis Film Cold In July (2014) adalah sebagai berikut : Ketika seorang ayah yang protektif bertemu dengan pembunuh mantan napi, keduanya harus menyimpang dari jalan mereka berada di saat mereka segera menemukan diri mereka terjerat dalam spiral ke bawah kebohongan dan kekerasan sementara harus menghadapi jiwa batin mereka sendiri.

Film Cold In July (2014) ini di bintangi beberapa artis dan aktor terkenal dan sudah tak asing lagi namanya seperti : Michael C. Hall as Richard Dane Sam Shepard as Ben Russell Don Johnson as Jim Bob Luke Vinessa Shaw as Ann Dane Nick Damici as Ray Price Wyatt Russell as Freddy Lanny Flaherty as Jack Crow Rachel Zeiger-Haag as Valerie Brogan Hall as Jordan Dane.

Film Cold In July (2014) Online Full Movie

Facebook Twitter Google+

Back To Top