Tempatnya Nonton Film Online Full Movie Terlengkap Secara Live Streaming Sepuasnya

Friday, October 17, 2014

Film The November Man (2014)

Film The November Man (2014)Zona Film online mempersembahkan sederetan koleksi film-film menarik dan terbaru dari berbagai jenis dan genre untuk anda semua dan kali ini kita menghadirkan Film The November Man (2014) online yang bisa anda simak secara full movie atau utuh sebagai teman bersantai anda dimanapun saat ini berada.

Sebagian sinopsis Film The November Man (2014) adalah sebagai berikut : Peter Devereaux (Pierce Brosnan) adalah mantan agen CIA yang berbahaya (mematikan) dan sangat terlatih, dia telah menikmati kehidupan yang tenang di Swiss. Ketika Devereaux dipancing keluar dari pensiun untuk satu misi terakhir, dia harus melindungi saksi yang berharga yaitu Alice Fournier (Olga Kurylenko). Dia segera menjalankan tugas tersebut, menandai targetnya dan menemukan dirinya diadu dengan mantan anak didik CIA David Mason (Lukas Bracey), dalam permainan yang mematikaan yang melibatkan pejabat tinggi pemerintah AS dan Presiden Rusia. Kecurigaannya berasal dari tahi lalat di badan, tidak ada yang bisa Devereaux percaya, tidak ada aturan dan tidak ada pegangan yang dilarang.

Film The November Man (2014) ini di bintangi beberapa artis dan aktor terkenal dan sudah tak asing lagi namanya seperti : Pierce Brosnan as Peter Devereaux ("The November Man"), Luke Bracey as David Mason, Olga Kurylenko as Mila Filapova ("Alice Fournier"), Eliza Taylor as Sarah, Caterina Scorsone as Celia, Bill Smitrovich as John Hanley, Will Patton as Perry Weinstein, Amila Terzimehić as Alexa, Lazar Ristovski as President Arkady Federov, Mediha Musliovic as Natalia Ulanova Akie Kotabe as Meyers, Patrick Kennedy as Edgar Simpson, Dragan Marinkovic as Denisov, Ben Willens as Agent Jones

Film The November Man (2014) Online Full Movie

Facebook Twitter Google+

Back To Top