Tempatnya Nonton Film Online Full Movie Terlengkap Secara Live Streaming Sepuasnya

Friday, October 17, 2014

Film Sniper: Legacy (2014)

Film Sniper: Legacy (2014)Zona Film online mempersembahkan sederetan koleksi film-film menarik dan terbaru dari berbagai jenis dan genre untuk anda semua dan kali ini kita menghadirkan Film Sniper: Legacy (2014) online yang bisa anda simak secara full movie atau utuh sebagai teman bersantai anda dimanapun saat ini berada.

Sebagian sinopsis Film Sniper: Legacy (2014) adalah sebagai berikut : Seorang pembunuh bayaran jahat yang mengambil pemimpin militer Brandon mendapat kabar bahwa ayahnya adalah salah satu. Dia mencoba untuk melacak si pembunuh, menemukan bahwa ayah tidak mati dan menyadari bahwa perwira atasannya menggunakan dia sebagai umpan untuk melacak si pembunuh.

Film Sniper: Legacy (2014) ini di bintangi beberapa artis dan aktor terkenal dan sudah tak asing lagi namanya seperti : Tom Berenger as Thomas Beckett Chad Michael Collins as Sgt. Brandon Beckett Dominic Mafham as Bidwell Mercedes Masohn as Sanaa Malik Doug Allen as Simpson Yana Marinova as Crane Dennis Haysbert as The Colonel

Film Sniper: Legacy (2014) Online Full Movie

Facebook Twitter Google+

Back To Top