Tempatnya Nonton Film Online Full Movie Terlengkap Secara Live Streaming Sepuasnya

Friday, October 17, 2014

Film Drive Hard (2014)

Film Drive Hard (2014)Zona Film online mempersembahkan sederetan koleksi film-film menarik dan terbaru dari berbagai jenis dan genre untuk anda semua dan kali ini kita menghadirkan Film Drive Hard (2014) online yang bisa anda simak secara full movie atau utuh sebagai teman bersantai anda dimanapun saat ini berada.

Sebagian sinopsis Film Drive Hard (2014) adalah sebagai berikut : Film action Drive Hard bercerita tentang Peter Keller (Thomas Jane) seorang mantan pembalap mobil yang kini "banting stir" menjadi instruktur mengemudi. Di hari kerjanya Peter mengajar seorang pria misterius bernama Simon Keller (John Cusack). Di saat belajar mengemudi Simon yang sudah mengetahui masa lalu Peter mulai memanfaatkan kemampuan Peter untuk merampok sebuah bank. Peter yang awalnya berusaha ingin kabur, terpaksa harus membantu Simon dalam aksinya. Bukan hanya polisi yang mengejar mereka, komplotan penjahat -penjahat yang lain juga turut meramaikan perburuan Peter dan Simon.

Film Drive Hard (2014) ini di bintangi beberapa artis dan aktor terkenal dan sudah tak asing lagi namanya seperti : Directed by Brian Trenchard-Smith Produced by Kirk Shaw Paul O’Kane Pam Collis Written by Chad Law Evan Law Brian Trenchard-Smith Starring John Cusack Thomas Jane

Film Drive Hard (2014) Online Full Movie

Facebook Twitter Google+

Back To Top