Tempatnya Nonton Film Online Full Movie Terlengkap Secara Live Streaming Sepuasnya

Thursday, October 16, 2014

Film Deliver Us from Evil (2014)

Film Deliver Us from Evil (2014)Zona Film online mempersembahkan sederetan koleksi film-film menarik dan terbaru dari berbagai jenis dan genre untuk anda semua dan kali ini kita menghadirkan Film Deliver Us from Evil (2014) online yang bisa anda simak secara full movie atau utuh sebagai teman bersantai anda dimanapun saat ini berada.

Sebagian sinopsis Film Deliver Us from Evil (2014) adalah sebagai berikut : Deliver Us From Evil menceritakan tentang seorang polisi New York bernama Ralph Sarchie (Eric Bana) yang menyelidiki serangkaian kejahatan yang tidak dapat dijelaskan dengan logika. Ralph yang awalnya tidak mempercayai tentang hal-hal berbau mistis dan gaib, kini ia mulai merasakan hal-hal aneh tersebut mengganggu dirinya dan keluarga. Untuk menemuan jawaban, Ralph dibantu seorang pendeta (Edgar Ramirez) untuk melakukan ritual pengusiran setan dan mengusir para roh jahat yang mengancam. . Di tengah-tengah pencarian, Nobita pun bertemu dengan seekor anjing terlantar di taman bermain yang kemudian diberi Nobita nama Peko. Petualangan Nobita, Doraemon dan teman-teman di dunia misteri Afrika pun menanti.

Film Deliver Us from Evil (2014) Online


Film Deliver Us from Evil (2014) ini di bintangi beberapa artis dan aktor terkenal dan sudah tak asing lagi namanya seperti : Eric Bana as Ralph Sarchie, a New York City street cop with a New Jersey accent who has put his faith in religion behind him, only to find himself entangled with the devil, Édgar Ramírez as Mendoza, the Spanish priest who teams with Ralph, Olivia Munn as Jen Sarchie, Ralph’s wife, who also has a tie to the case, Sean Harris as Santino, a soldier possessed by the devil, who ends up targeting Ralph, Joel McHale as Butler, Ralph’s partner, a tough, experienced cop, Chris Coy as Jimmy Tratner, Dorian Missick as Gordon, Rhona Fox as Zookeeper, Valentina Rendón as Claudia, Olivia Horton as Jane Crenna.
Facebook Twitter Google+

Back To Top