Tempatnya Nonton Film Online Full Movie Terlengkap Secara Live Streaming Sepuasnya

Thursday, October 16, 2014

Film Doraemon: New Nobita’s Great Demon-Peko and the Exploration Party of Five (2014)

Film Doraemon: New Nobita’s Great Demon-Peko and the Exploration Party of Five (2014)Zona Film online mempersembahkan sederetan koleksi film-film menarik dan terbaru dari berbagai jenis dan genre untuk anda semua dan kali ini kita menghadirkan Film Doraemon: New Nobita’s Great Demon-Peko and the Exploration Party of Five (2014) online yang bisa anda simak secara full movie atau utuh sebagai teman bersantai anda dimanapun saat ini berada.

Sebagian sinopsis Film Doraemon: New Nobita’s Great Demon-Peko and the Exploration Party of Five (2014) adalah sebagai berikut : Cerita bermula ketika Nobita disuruh Giant dan Suneo meminta pada Doraemon untuk mencari dunia misteri sebagai tujuan petualangan mereka pada libur musim panas kali ini. Di tengah-tengah pencarian, Nobita pun bertemu dengan seekor anjing terlantar di taman bermain yang kemudian diberi Nobita nama Peko. Petualangan Nobita, Doraemon dan teman-teman di dunia misteri Afrika pun menanti.

Film Doraemon: New Nobita’s Great Demon-Peko and the Exploration Party of Five (2014) Online


Film Doraemon: New Nobita’s Great Demon-Peko and the Exploration Party of Five (2014) ini di bintangi beberapa artis dan aktor terkenal dan sudah tak asing lagi namanya seperti : Yumi Kakazu sebagai Shizuka, Subaru Kimura sebagai Gian, Yu Kobayashi sebagai Peko, Wasabi Mizuta sebagai Doraemon, Miku Natsumes sebagai Princess Spiana, Shun Oguri sebagai Sarbel, Megumi Oohara sebagai Nobita, Tomokazu Seki sebagai Suneo, Kenji Tada sebagai Bernard, dan Yoshi Yamada sebagai balderry serta masih banyak lagi yang lainnya.
Facebook Twitter Google+

Back To Top