Tempatnya Nonton Film Online Full Movie Terlengkap Secara Live Streaming Sepuasnya

Thursday, October 16, 2014

Film Autómata (2014)

Film Autómata (2014)Zona Film online mempersembahkan sederetan koleksi film-film menarik dan terbaru dari berbagai jenis dan genre untuk anda semua dan kali ini kita menghadirkan Film Autómata (2014) online yang bisa anda simak secara full movie atau utuh sebagai teman bersantai anda dimanapun saat ini berada.

Sebagian sinopsis Film Autómata (2014) adalah sebagai berikut : acq Vaucan, agen asuransi dari ROC perusahaan robotika, secara rutin menyelidiki kasus memanipulasi robot. Apa yang ia temukan akan memiliki konsekuensi besar bagi masa depan umat manusia.

Film Autómata (2014) ini di bintangi beberapa artis dan aktor terkenal dan sudah tak asing lagi namanya seperti : Antonio Banderas as Jacq Vaucan, Birgitte Hjort Sørensen as Rachel, Melanie Griffith as Dr. Dupre, Dylan McDermott as Wallace, Robert Forster as Bold, Tim McInnerny as Vernon Conway, Andy Nyman as Ellis, David Ryall as Dominic Hawk, Andrew Tiernan as Manager, Christa Campbell as Tech, Bashar Rahal as Doctor, Dan Cade as White Collar Worker, Philip Rosch as Client, Christina Tam as Morgue Technician, Albena Stavreva as Client's Wife

Film Autómata (2014) Online

Facebook Twitter Google+

Back To Top