Tempatnya Nonton Film Online Full Movie Terlengkap Secara Live Streaming Sepuasnya

Thursday, December 12, 2013

Film Suster Ngesot (2007) Online

Film Suster Ngesot (2007) Online - Film Suster Ngesot (2007) Online - Dua perawat, Vira (Nia Ramadhani) dan Silla (Donita) datang ke Jakarta dari Bandung untuk praktik di sebuah rumah sakit. Mereka dijemput pacar Vira, Mike (Mike Lewis), mahasiswa Australia yang sedang belajar di Jakarta. Keduanya tinggal di asrama perawat yang sudah tua dan nampak angker, di kamar yang sudah 20 tahun tak dihuni. 

Dari Mak Saroh (Jajang C. Noer), tukang cuci, mereka mendapat cerita bahwa kamar itu dulu dihuni seorang suster yang dibunuh pacarnya, karena sang pacar ini ketahuan selingkuh dengan sahabat suster itu sendiri. Suster itu kemudian jadi hantu Suster Ngesot yang membunuh pacarnya dan orang-orang melakukan perselingkuhan. Vira dan Silla lalu merasa dibayang-bayangi hantu itu. Dan Vira "terpilih" menjadi juru bicara hantu. 

Vira selalu mendapat tanda-tanda jika akan terjadi pembunuhan, berupa buku harian Suster Ngesot yang di halamannya muncul darah berbentuk inisial nama calon korban. Suatu hari muncul inisial Mike. Vira memberitahu, tapi Mike tidak perduli. Vira tidak tahu bahwa Silla dan Mike sudah berselingkuh, hingga Vira bingung dengan siapa Mike berselingkuh. Silla mengaku dan minta maaf, tapi Suster Ngesot tidak memaafkannya.

Film Suster Ngesot Online

Selamat nonton Film Suster Ngesot Online dan jangan lupa untuk sharing dengan temen kamu
Produser : Dhamoo Punjabi, Manoj Punjabi
Sutradara : Arie Azis
Penulis : Aviv Elham
Pemeran : Nia Ramadhani, Donita, Mike Lewis, Jajang C Noer, Lia Waode
Facebook Twitter Google+

Back To Top