Tempatnya Nonton Film Online Full Movie Terlengkap Secara Live Streaming Sepuasnya

Thursday, December 12, 2013

Film Lihat Boleh Pegang Jangan (2010) Online

Film Lihat Boleh Pegang Jangan (2010) Online - Film Lihat Boleh, Pegang Jangan harus diakui dimulai dengan cukup menarik ketika komedian Tessy muncul dan berhasil menghantarkan dialog-dialog jenakanya dengan baik. Permasalahan dimulai (dan tak akan pernah kembali membaik) ketika jalan cerita kemudian mengambil alur mundur dan menceritakan mengenai mengapa sang tokoh utama, Salma (Dewi Perssik), berada di lokasi tempat adegan pertama berada.

Film Lihat Boleh Pegang Jangan

Penonton kemudian dikenalkan dengan persaingan antara usaha warung bakso Joget Lidah milik ibu Salma, Umi (Jurike Prastika), dengan warung bakso Goyang Lidah milik Bang Kimbul (Harry De Fretes). Persaingan sengit yang awalnya hanya berupa perang kata-kata perlahan-lahan berubah menjadi persaingan kotor dengan menerapkan berbagai strategi licik yang diterapkan keduanya untuk berhasil merebut pelanggan.

Persaingan ini sendiri ternyata membuat anak Bang Kimul, Udjo (Dimas Seto), tidak dapat menyatakan perasaan sukanya pada Salma, mengingat hubungan tersebut tidak akan disetujui oleh sang ayah. Selain itu, Salma sendiri saat ini sedang menjalin hubungan dengan seorang pria asing kaya raya, Jay (Steve Emmanuel), yang terus menerus memberikan berbagai kemewahan pada Salma.

Tidak dinyana, rasa cinta Jay terhadap Salma selama ini ternyata hanya merupakan kedok untuk mengambil resep rahasia warung bakso Joget Lidah. Tak tega melihat Salma, Udjo kemudian menawarkan bantuannya. Tentu saja, seperti yang semua penonton akan duga, mereka berdua akan saling bekerjasama untuk kembali meraih apa yang telah direbut oleh Jay dari mereka.

Film Lihat Boleh Pegang Jangan Online

Selamat nonton Film Lihat Boleh Pegang Jangan Online dan jangan lupa untuk sharing dengan temen kamu
Directed by : Findo Purnomo HW 
Produced by : Ody Mulya Hidayat 
Written by : Alim Sudio 
Music by : Joseph S Djafar 
Cinematography : Joel F Zola 
Editing by : Azis Natandra 
Distributed by : Maxima Pictures 
Country : Indonesia 
Language : Indonesian

Film Lihat Boleh Pegang Pegang Jangan ini dibintangi oleh : Dewi Perssik, Dimas Seto, Steve Emmanuel, Shinta Bachir, Jurike Prastika, Harry De Fretes, Maya Kusuma, Mario Maulana Hazar, Fara Diana, Farish Nahdi, Djaitov Yanda, Christy Jusung, Amel Carla, Daus Mini, Derry Drajat, Nonie Sabrina 
Facebook Twitter Google+

Back To Top