Tempatnya Nonton Film Online Full Movie Terlengkap Secara Live Streaming Sepuasnya

Wednesday, December 18, 2013

Film Rectoverso Online

Film Rectoverso Online - Inilah debut 5 srikandi sineas Indonesia, yang merangkai cerita cinta yang unik dan menyentuh. Diangkat dari Novel dengan judul sama Rectoverso, karya Dewi “Dee” Lestari. Sejak awal kehadirannya, novel Rectoverso ini sudah mencuri hati para penggemar Dee. Bagaimana tidak, 11 kisah yang dikemas Dee, bersanding apik dengan 11 lagu karya ciptaannya yang bertautan dengan masing-masing judul dalam cerita novelnya. Dee menyebutnya sebagai 11 fiksi untuk didengar dan 11 lagu untuk dibaca. Salah satunya adalah lagu yang sudah cukup populer yang dirilis oleh Dee sendiri berjudul “Malaikat Juga Tahu.”

Dan sebagai salah seorang penggemar karya Dee, saya sudah menunggu lama novel ini diangkat ke layar lebar. Bagi saya, seorang Dee selalu mampu menghadirkan karya seni yang tak biasa, punya alur cerita yang kuat, dan jauh dari gaya bercerita yang lebay ala sinetron.
Rectoverso

Lima sutradara yang menggarap Rectoverso ke layar lebar kesemuanya adalah aktris yang namanya sudah sangat kita kenal. Mereka adalah Marcella Zalianty, Cathy Sharon, Happy Salma, Olga Lydia dan Rachel Maryam. Masing-masing menyutradarai satu film. Kelimanya ciamik menggarap kisah dengan judul berbeda namun mampu dirajut menjadi sebuah cerita cinta nan manis, mengalir dan menarik untuk disaksikan.

Film Rectoverso Online


Produser : Marcella Zalianty,Eko Kristianto
Bintang Pemeran Film Rectoverso Online : Lukman Sardi, Prisia Nasution, Sophia Latjuba, Tio Pakusadewo, Yama Carlos, Acha Septriasa, Indra Birowo, Marcell Domits
Fauzi Baadilla, Asmirandah, Dwi Sasono, Amanda Soekasah, Hamish Daud, Rangga Djoned, Prianggadi Adiyatama, Dewi Irawan, Tetty Liz Indriati, Widyawati
Produksi : Studio Keana Production & Communication
Durasi Film Rectoverso : 110 menit
Genre : Film Romantis
Facebook Twitter Google+

Back To Top