Tempatnya Nonton Film Online Full Movie Terlengkap Secara Live Streaming Sepuasnya

Wednesday, December 18, 2013

Film 3 Pocong Idiot Online

Film 3 Pocong Idiot Online - Ajun Perwira kembali bermain di film yang bertema pocong. Sedangkan Jordy Onsu dan Joshua Suherman kembali berakting di film komedi. Wah, pasti seru, ya, melihat aksi mereka di film 3 Pocong Idiot ini! Kenapa sih mereka bisa menjadi pocong? Simak di sini, ya!

Glenn (Rozy Mahally), Pipin (Ajun Perwira), Jadoel (Jordy Onsu) dan Keling (Joshua Suherman) membentuk boyband di kampus bernama CIA yang merupakan singkatan dari Cendol Itu Asyik. Itu karena mereka suka banget makan es cendol. Hang out ke mana pun, es cendol pasti menjadi jajanan wajib mereka. CIA juga punya mimpi yang besar dan pengin masuk dapur rekaman. 

Film 3 Pocong Idiot Online

Selain itu, di kampus pun, mereka punya cerita masing-masing. Ada Pipin yang naksir berat sama dosennya, Glenn yang naksir dengan Rayna (Rina Diana) dan Keling yang naksir berat sama Indah (Karina Meita). Suatu hari, ada pemilik kafe yang pengin agar CIA bisa manggung di kafenya. Glenn dan teman-temannya senang sekali. Sayangnya, ketika hari-H, Pipin, Keling dan Jadoel mengalami kecelakaan maut karena ditabrak oleh Aziz (Reymond Knuligh) yang sedang mengantuk dan mabuk berat. Ternyata, Aziz adalah seorang penjual sandal dan Indah adalah salah satu pelanggannya.

Karena meninggal dengan tidak tenang, akhirnya mereka bertiga pun menjadi pocong. Ketika menjadi pocong itulah, mereka punya keinginan agar Aziz menyerahkan diri ke polisi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Namun, nggak semudah itu membuat Aziz menyerah. Lalu, apa harus dilakukan oleh Pipin dan kawan-kawan, ya? 
Film 3 Pocong Idiot Online

Setiap dialog dalam film ini banyak diselipkan kata-kata lucu, sehingga sukses membuat penonton tertawa. Ceritanya juga ringan, menghibur dan remaja banget. Cocok untuk mengisi waktu luang di kala sedang santai dan liburan sekolah.

Film 3 Pocong Idiot Online



Produser : Gope T Samtani
Sutradara : Nayato
Penulis : Djamaludin Moenaf, Ery Sofid, Ipnu Rinto Nugroho
Pemeran : Ajun Perwira, Joshua Suherman, Jordi Onsu, Rina Diana, Rozi Mahally, Reymon Knuliqh, Keira Shabira
Tanggal edar : Kamis, 03 Mei 2012
Genre : Film Horor Komedi
Facebook Twitter Google+

Back To Top