Tempatnya Nonton Film Online Full Movie Terlengkap Secara Live Streaming Sepuasnya

Thursday, December 12, 2013

Film Pocong Jumat Kliwon Online

Film Pocong Jumat Kliwon Online - Saat sekelompok anak muda  melakukan syuting film pendek horor di hutan, Linda, pemeran arwah penasaran, nyaris membunuh Arumi, pemain utama. Moniq dan crew lainnya lekas mencegah. Ternyata Linda kesurupan dan kabur dari lokasi. Anehnya, Linda pingsan setelah rambut palsu yang dikenakannya dilepas oleh Dana. Zaki menduga rambut palsu itu penyebabnya. Rambut palsu itu pun dibuang.

Film Pocong Jumat Kliwon

Keesokan hari, mereka diusik oleh penampakkan pocong, and akhirnya  mereka pun meninggalkan lokasi malam itu juga. Setibanya di rumah masing-masing, mereka masih diteror oleh pocong. Akhirnya mereka sepakat untuk meminta bantuan Engkong-nya Zaki, seorang paranormal.
Film Pocong Jumat Kliwon

Film Pocong Jumat Kliwon

Menurut Engkong, arwah gentayangan itu bernama Titin yang tewas dibunuh secara keji oleh suaminya sendiri tepat pada malam jumat kliwon setelah kepergok selingkuh. Rambut Titin yang bagus dan panjang dibabat habis oleh suaminya hingga kepala Titin setengah botak dan ternyata rambut palsu yang dikenakan oleh Linda adalah rambut milik Titin. Engkong Zaki menyarankan mereka utnuk menemukan mayat Titin.

Film Pocong Jumat Kliwon Online

Selamat nonton Film Pocong Jumat Kliwon Online dan jangan lupa untuk sharing dengan temen kamu


Produser : Gope T Samtani, Subagio S
Penulis : Ery Sofid
Bintang Film Pocong Jumat Kliwon : Zaky Zimah, Leylarey Lesesne, Monique Henry, Arumi Bachsin, Sazha Carissa, Dana Cole
Tanggal edar :Kamis, 23 September 2010
Facebook Twitter Google+

Back To Top