Tempatnya Nonton Film Online Full Movie Terlengkap Secara Live Streaming Sepuasnya

Thursday, December 19, 2013

Film Operation Wedding

Film Operation Wedding ini berkisah perihal seorang remaja putri bernama Windi ( Yuki Kato ), Putri bungsu dari seorang perwira al bernama Laksamana Kardi ( Bucek Depp ). Di antara keempat putri Kardi, Windi yang sangat kuat menahan nafas didalam air. Tiga putri Kardi yang lain bernama Vera ( Dahlia Poland ), Lira ( Kimberly Ryder ), serta Tara ( Sylvia Fully R ).

Keempat putrinya dididik oleh kardi sendirian dengan style militer. Kardi sendiri menutupi keberadaan sang istri dari Windi. Tara, sang kakak tertua senantiasa marah serta cemburu pada Windi serta berkali-kali berusaha untuk buang windi.

Sadar dapat perihal itu, sang bapak selanjutnya mengambil keputusan untuk berhenti dari karirnya untuk berikan waktu penuh untuk keempat putrinya. Walau telah 10 tahun tidak bergelut didunia militer, tetapi langkah kardi memperlakukan sang anak sama juga.

Satu hari di Universitas, Windi bersua lagi dengan cinta monyetnya, Rendi ( Adipati Dolken ) serta mengajaknya berkencan. Windi minta ijin pada sang bapak. Tetapi kelihatannya sang bapak tidak demikian suka hubungan Windi dengan Rendi.

Rendi lalu nekat, apabila dia tidak bisa pacaran dengan Windi, maka dia dapat mengajak Windi untuk menikah. Tetapi lagi-lagi sang bapak bikin syarat yakni Windi bisa menikah seandainya ketiga kakaknya telah menikah terlebih dulu.
Film Operation Wedding

Selanjutnya windi dibantu oleh Lira serta Vera memutar otak bagaimana supaya pacar-pacar sang kakak tersebut segera melamar. Serta sang bapak lalu bikin sesuatu test untuk 4 calon menantunya untuk memecahkan rekor menahan nafas Windi didalam air. Mampukah Windi menyelamatkan pernikahan kakak-kakaknya dengan kekasihnya sekalian menyelamatkan pernikahannya dengan rendi.

Film Operation Wedding Online


Sutradara : Monty Tiwa
Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Pemain : Yuki Kato, Kimberly Ryder, Bucek Depp, Adipati Dolken, Nino Fernandez, Sylvia Fully R, Christ Laurent, Junior Liem, Dahlia Poland, Joe P. Project, Inggrid Widjanarko, Ence Bagus, Emmie Lemu, Desta, Cecep Reza, Epy Kusnandar, Temon, Mongol Stres
Genre : Drama, Komedi
Studio : Starvision Plus
Tanggal Rilis : 21 Februari 2013
Facebook Twitter Google+

4 comments

bisa di download gg? kok gg ada suaranya

Bagus filemnya! Gg bosan kalo nonton selalu...

bagus itu filem favorit saya, karena bapak itu didik semua anak nya dengan cara militer dan akhirnya semua anak tersebut berhasil.

Back To Top