Tempatnya Nonton Film Online Full Movie Terlengkap Secara Live Streaming Sepuasnya

Saturday, December 21, 2013

Film My Rainy Days

Film My Rainy Days - Sinopsis Film My Rainy Days : Rio Ozawa (Nozomi Sasaki) adalah seorang pelajar SMU berumur 17 tahun. Rio yang terkenal cantik selalu menjadi pusat perhatian dimana pun dia berada. Sayang, di balik itu semua ternyata Rio mempunyai job side sebagai cewek panggilan yang suka menemani om-om hidung belang. Yup, Rio yang tinggal di sebuah condominium mewah ini hidup dengan dibiayai oleh sang "papa" (sebutan BBG alias bapak-bapak genit). Bersama teman-temannya, Rio kemudian mendekati salah seorang murid korban bullying bernama Tomoko. 

Dengan berpura-pura menyelamatkannya dan menjadi teman baiknya, Rio berhasil menjerat Tomoko masuk ke dalam dunia yang gelutinya. Tomoko yang polos perlahan dicekoki pergaulan bebas oleh Rio dan kawan-kawannya. Mulai dari ngajak dugem, minum-minuman beralkohol sampai menyuruh Tomoko untuk mencari uang dengan bekerja yang sama seperti dirinya atas nama persahabatan (dikibulin tuh). Bisa ditebak klo pada akhirnya Tomoko pun egk bisa menolak permintaannya krna selain dirinya berhutang budi pada Rio dan dia sendiri benar-benar menganggap Rio dkk adalah sahabatnya. Meski awalnya hanya pura-pura, tapi lambat laun mereka menjadi akrab dan benar-benar seperti teman sesungguhnya. Dari Rio juga lah Tomoko diajari cara berdandan dan berpakaian modis. 
Film My Rainy Days

Hingga pada suatu hari Rio bertemu dengan Kouki Ozawa (Shosuke Tanihara) secara tidak sengaja karna foto mereka yang tertukar (gara-gara marganya sama jadi tukang fotonya salah kasih ) dan dia pun langsung jatuh cinta pada pandangan pertama dengan pria itu. Kouki merupakan seorang dosen sejarah berumur 35 tahun (uwah, beda 18 thn!) yang menderita penyakit tumor otak parah dimana dia lambat laun lupa dengan ingatannya dan akan menyebabkan kematian. Rio yang baru kali itu benar-benar jatuh cinta juga bingung mengungkapkan perasaannya. 
Film My Rainy Days

Untuk bisa dekat dengan pujaan hatinya tersebut, dia pun meminta Kouki yg dipanggilnya 'sensei' (guru) ini untuk mengajari dirinya pelajaran sejarah secara privat. Sang guru yang tadinya hanya menganggap Rio sebagai murid akhirnya juga menjadi tertarik dengan cewek itu gara-gara si Rio yang agresif bilang klo dia menyukai Kouki. Namun, Kouki tahu hubungannya dengan Rio tidak akan berjalan karna dia sadar waktu yang dia miliki terbatas akibat penyakit yang dideritanya, sedang Rio sendiri tidak mengetahui hal itu. Apa lagi nantinya Kouki pun tiba-tiba pergi meninggalkan Rio... Bagaimanakah akhir kisah cinta Rio dan sang guru? Gimana reaksi Rio saat mengetahui penyakit gurunya? Sebaliknya, gimana reaksi gurunya itu saat tahu rahasia masa lalu Rio yang sebenarnya? Ternyata mereka sendiri pernah bertemu beberapa thn yg lalu. Ya, mending nonton sendiri aja deh endinganya yang.... Hehehe, rahasia. Kelak klo ada waktu gw juga bakalan nulis review film ini krna gw suka banget sama ceritanya.

Film My Rainy Days Online


Directed by Yuri Kanchiku
Produced by Yasushi Umemura
Written by Yuri Kanchiku
Bintang film My Rainy Days antara lain :
Nozomi Sasaki Sebagai Rio Ozawa
Shosuke Tanihara Sebagai Kouki Ozawa
Hikaru Yamamoto Sebagai Tomoko
Mitsuki Oishi Sebagai Maki
Araki Nanaki Sebagai Miho
Saki Kagami Sebagai Naoko
Motoki Fukami Sebagai Yuuji
Wakana Sakai Sebagai Kaori Ozawa
Mitsuru Fukikoshi Sebagai Masao
Mayumi Wakamura Sebagai Ayako Ozawa
Kanji Tsuda Sebagai Kazuki
Rilis : 7 November 2009
Facebook Twitter Google+

Back To Top