Tempatnya Nonton Film Online Full Movie Terlengkap Secara Live Streaming Sepuasnya

Wednesday, December 11, 2013

Film Jeritan Kuntilanak (2009) Online

Film Jeritan Kuntilanak (2009) Online - Diam-diam Lila mencintai Ferry yang sayangnya sudah menjalin hubungan dengan Reina. Hingga pada suatu ketika bersama Vivin dan Bimo, mereka berlima menginap di villa orangtua Reina. Malang saat asma Lila kambuh, mereka kesulitan mencari pertolongan dan menemukan sebuah rumah tua dekat danau untuk beristirahat sementara.

Panik saat menemukan penampakan hantu wanita mengerikan dan Lila yang menghilang secara misterius, keempat sahabat tersebut meninggalkan rumah tua tersebut terburu-buru. Sekembalinya pada kesehariannya, Reina, Ferry, Vivin dan Bimo diteror terus menerus. Bersama Yunita kakak Lila, Vivin bertekad kembali ke rumah tua tersebut untuk mencari tahu apa yang sesungguhnya menimpa Lila?

Film Jeritan Kuntilanak


Selamat nonton Film Jeritan Kuntilanak Online dan jangan lupa untuk sharing dengan temen kamu

Cast: Kerjasama horor kedua dengan sang sutradara setelah Lewat Tengah Malam, Joanna Alexandra berperan sebagai Vivin yang setia kawan. Julia Perez turut mempertontonkan keseksiannya sebagai Yunita yang berusaha menemukan adiknya yang hilang secara misterius. Cathrine Wilson, Garneta Haruni, Zaky Zimah, Andrew Ralph Roxburgh, Furry Citra

Sutradara Film Jeritan Kuntilanak: Koya Pagayo yang memiliki beberapa alternate nama seharusnya tidak asing lagi bagi para penikmat film lokal khususnya genre horor.
Facebook Twitter Google+

Back To Top