Tempatnya Nonton Film Online Full Movie Terlengkap Secara Live Streaming Sepuasnya

Friday, December 20, 2013

Film Aku atau Dia

Film Aku atau Dia - Aku atau Dia adalah film komedi/romantis Indonesia yang disutradarai oleh Affandi Abdul Rachman. Film yang akan dirilis pada 28 Oktober 2010 ini dibintangi oleh Fedi Nuril, Julie Estelle, dan Rizky Hanggono.

Novi (Julie Estelle) dan Dafi (Rizky Hanggono) adalah campus sweetheart,bertemu saat kuliah dan berpacaran terus hingga keduanya lulus. Layaknya hubungan percintaan lainnya, hubungan Novi dan Dafi tidak semulus yang dikira. Setelah menerima tawaran bosnya, Amara (Aline) untuk dipromosikan menjadi partner di law firm milik Amara, Dafi berubah. Ia mengakhiri hubungannya dengan Novi.
Film Aku atau Dia

Novi patah hati, hingga saudara-saudaranya: Pipit (TJ), Wawan (Omesh Ananda), dan Asep (Ringgo Agus Rahman) merasa khawatir. Tanpa tidak sengaja, Novi mendengarkan siaran radio yang sedang mewawancari Mbak Elza dari heart-break.com, suatu badan inteligen khusus patah hati karena orang ketiga, keempat atau sebab lainnya. Mbak Elza (Sophie Navita) setuju untuk membantu Novi dan mengutus Rama (Fedi Nuril) serta timnya untuk menjalankan misi merebut Dafi kembali

Film Aku Atau Dia Online


Sutradara : Affandi Abdul Rachman
Produser : Affandi Abdul Rachman
Penulis : Affandi Abdul Rachman, Nataya Bagya
Pemain Film Akut atau Dia :
Novi - Julie Estelle
Dafi - Rizky Hanggono
Rama - Fedi Nuril
Asep - Ringgo Agus Rahman
Wawan - Ananda Omesh
Mbak Elza - Sophie Navita
Ferdy - Edo Borne
Pipit - TJ
Nadia - Shara Aryo
Tanggal rilis : 28 Oktober 2010
Facebook Twitter Google+

Back To Top