Tempatnya Nonton Film Online Full Movie Terlengkap Secara Live Streaming Sepuasnya

Saturday, December 21, 2013

Film 6 Years In Love

Film 6 Years In Love - Da Jin (Kin Ha Neul) dan Jae Yeong (Yoon Kye Sang) sudah pacaran selama enam tahun. Bahkan dua tahun terakhir keduanya sudah tinggal bersama. Tak sepenuhnya bersama karena sebenarnya rumah mereka bersebelahan. Hanya saja sepertinya tak ada artinya, soalnya tiap kali mereka memilih untuk bersama-sama, termasuk tidur he he he. Tak heran keduanya sudah tahu nyaris semua kebiasaan dan sifat pasangan masing-masing.
Film 6 Years In Love

Dalam kurun waktu enam tahun itu hubungan mereka terlihat sempurna. Saling jatuh cinta dan selalu ada untuk pasangannya dalam setiap suasana. Tapi mampukah hubungan itu terus bertahan tanpa mengalami perubahan? Dan jika hubungan itu berubah, apakah untuk sebuah kondisi yang lebih baik atau justru menjadi akhir dari hubungan itu? Inilah yang menjadi inti film 6 Years In Love.
Film 6 Years In Love
Film keluaran 2008 yang punya judul lain Lovers of 6 Years ini menceritakan pasang-surut hubungan Da Jin dan Jae Yeong di tahun keenam kebersamaan mereka. Jae Yeong suatu ketika mulai mempertanyakan kebersamaannya dengan Da Jin. Tampaknya getar-getar cinta yang dirasakan Jae Yeong terhadap Da Jin mulai redup seiring berjalannya waktu. *Eemm kalimat saya agak gimana gitu*  Bosankah Jae Young pada Da Jin?Kim Ha Neul dan Yoon Kye Sang

Dalam suatu kesempatan Jae Yeong kelepasan bicara pada sahabat wanitanya, kalau kebersamaannya dengan Da Jin kadang terasa seperti keluarga. Alias Da Jin dianggap sebagai saudara perempuan sendiri, bukan kekasih.
Film 6 Years In Love

Di sisi lain, Da Jin juga mulai merasakan perubahan sikap Jae Yeong padanya. Cowoknya itu dianggapnya tak lagi perhatian dan tak sehangat seperti sebelumnya. Padahal saat itu Da Jin sedang sakit. Apa yang dilakukan Da Jin seolah selalu salah di mata Jae Yeong.

Nah di saat bersamaan dengan kegalauan yang dirasakan, Jae Yeong dekat dengan Ji Eun (Cha Hyun Jung), rekan di stasiun televisi tempat ia bekerja sebagai produser. Sementara Da Jin dekat dengan ilustrator andal yang diplot untuk membantu mengerjakan bukunya, Lee Jin Seong (Shin Sung Rok). Jae Yeong dan Da Jin pun seperti mencari pelampiasan pada Jin Eun dan Jin Seong. Kesetiaan keduanya pada pasangan masing-masing pun diuji.
Film 6 Years In Love

IMHO, Jae Yeong kelewatan. Dia tak bisa mengontrol dirinya untuk tidak jatuh ke pelukan Ji Eun. Di mata Jae Yeong, Ji Eun ketika itu lebih atraktif ketimbang Da Jin. Yah mungkin namanya lagi bosan dengan pasangan, wanita lain jadi terlihat lebih baik dan menarik… Bagaimana dengan Da Jin dan Jin Seong? Well, Da Jin masih bisa menahan diri. Paling tidak, tak sampai seperti Jae Yeong yang tidur dengan Ji Eun.

Da Jin bukannya tak tau pengkhianatan yang dilakukan Jae Yeong. Namun dia pilih diam, tak menuntut kejelasan dari pria yang dicintainya selama ini. Lucunya justru Jae Yeong yang ngamuk, entah cemburu, sewaktu mengetahui hubungan Da Jin dengan Jin Seong. Pasangan ini pun bertengkar hebat. Dan puncaknya Da Jin memutuskan meninggalkan Jae Yeong.

Film 6 Years In Love Online


Kim Ha Neul as Da Jin
Yoon Kye Sang as Jae Young
Shin Sung Rok as Lee Jin Seong
Cha Hyun Jung as Ji Eun
Release Date: 5 Februari 2008
Durasi: 112 menit
Sutradara: Hyun Jin Park
Facebook Twitter Google+

Back To Top