Tempatnya Nonton Film Online Full Movie Terlengkap Secara Live Streaming Sepuasnya

Friday, February 21, 2014

Film Flags of Our Fathers (2006)

Film Flags of Our Fathers (2006) - Flags of Our Fathers adalah film perang produksi Amerika Serikat tahun 2006. Selain sebagai salah seorang produser, Clint Eastwood bertindak sebagai sutradara merangkap penata musik. Skenario ditulis oleh William Broyles, Jr. dan Paul Haggis berdasarkan buku berjudul sama oleh James Bradley dan Ron Powers yang mengisahkan Pertempuran Iwo Jima, enam prajurit yang berperan dalam pengibaran bendera di Iwo Jima, dan dampak peristiwa tersebut dalam hidup mereka.
Film Flags of Our Fathers (2006)

Berbeda dari bukunya yang memakai jalan cerita linear, film ini dikisahkan secara in media res, peristiwa-peristiwa dalam pertempuran disajikan melalui serangkaian kilas balik.

Bersama film ini, Eastwood juga membuat sebuah film lain, Letters from Iwo Jima yang mengisahkan Pertempuran Iwo Jima dari sudut pandang Jepang. Dua bulan setelah Flags of Our Fathers beredar pada 20 Oktober 2006, Letters from Iwo Jima diedarkan di Jepang pada 9 Desember 2006 dan di Amerika Serikat pada 20 Desember 2006. Steven Spielberg juga bertindak sebagai salah satu dari tiga orang produser bersama-sama Eastwood dan Robert Lorenz.

Flags of Our Fathers

Sutradara : Clint Eastwood
Produser : Clint Eastwood, Robert Lorenz, Steven Spielberg
Penulis : James Bradley, Ron Powers (buku), William Broyles, Jr., Paul Haggis (skenario)
Pemeran : Ryan Phillippe, Adam Beach, Jesse Bradford, Neal McDonough, Barry Pepper, Robert Patrick, Paul Walker, Jamie Bell, John Benjamin Hickey, John Slattery
Facebook Twitter Google+

Back To Top