Tempatnya Nonton Film Online Full Movie Terlengkap Secara Live Streaming Sepuasnya

Saturday, February 22, 2014

Film 300 (2007)

Film 300 (2007) - Film 300 merupakan salah satu film adaptasi dari sebuah novel berjudul 300. Film ini disutradarai oleh Zack Snyder dan dibintangi oleh Gerard Butler, Lena Headey, David Wenham, Dominic West, dan masih banyak lagi. Dirilis oleh Warner Bros. Pictures pada tanggal 9 Maret 2007.

Utusan Kekaisaran Persia tiba di Sparta, meminta Sparta tunduk pada raja Xerxes (Rodrigo Santoro). Namun Leonidas (Gerard Butler), raja Sparta, menolaknya dan membunuh semua utusan Persia. Akibatnya Sparta harus berperang melawan Persia.
300

Leonidas bersama 300 prajurit Sparta pergi menuju Thermophylae dan berencana menahan pasukan Persia di sana, dalam perjalan kaum Arkadia ikut bergabung bersama mereka. Di Themophylae, Pasukan Sparta berjuang mati-matian melawan pasukan Persia yang jumlahnya jauh lebih banyak.
300

Tapi, pada akhirnya, Leonidas bersama dengan 300 prajurit Sparta gugur dalam peperangan terakhir,namun, sang raja menyuruh kepada kaptenya untuk pulang ke kerajaan Sparta dan sang raja juga menitipkan pesan kepadanya, pesan yang cukup sederhana "Ingatlah Alasan Kami Gugur". Selang beberapa tahun, 10.000 ribu pasukan Sparta bersama dengan 30.000 pasukan Yunani yang bebas menyerang kerajaan persia yang masih ada di Yunani.

300

Pemeran Film 300 :
Gerard Butler sebagai King Leonidas
Lena Headey sebagai Queen Gorgo
David Wenham sebagai Dilios
Dominic West sebagai Theron
Michael Fassbender sebagai Stelios
Vincent Regan sebagai Captain Artemis
Rodrigo Santoro sebagai King Xerxes
Andrew Tiernan sebagai Ephialtes
Andrew Pleavin sebagai Daxos
Tom Wisdom sebagai Astinos
Giovani Cimmino sebagai Pleistarchos
Stephen McHattie sebagai The Loyalist
Peter Mensah sebagai Persian messenger
Kelly Craig sebagai Oracle girl
Tyler Neitzel sebagai Young Leonidas
Robert Maillet sebagai Über Immortal (Giant)
Facebook Twitter Google+

Back To Top