Tempatnya Nonton Film Online Full Movie Terlengkap Secara Live Streaming Sepuasnya

Thursday, December 19, 2013

Film Kerasukan Online

Film Kerasukan Online - Meskipun namanya akan selalu dikaitkan dengan film-film yang jalan ceritanya mengandung unsur mistis, Kerasukan sendiri menjadi film horor pertama arahan Chiska Doppert setelah sebelumnya mengarahkan Poconggg Juga Pocong (2011), Bila (2012), Love is Brondong (2012), Enak Sama Enak dan Udin Cari Alamat Palsu (2012). Yep. Chiska Doppert sepertinya telah kembali lagi ke genre film yang telah membesarkan namanya. Tidak berpengaruh banyak sebenarnya. Film-film arahan Chiska, baik yang berasal dari genre drama maupun horor, harus diakui masih belum pernah hadir dalam kualitas presentasi yang benar-benar memuaskan. Dan Kerasukan, sayangnya, juga sama sekali tidak akan mengubah pendapat banyak orang terhadap persepsi yang kurang baik tersebut.

Film Kerasukan

Dengan naskah cerita yang ditulis oleh Ratih Kumala, Kerasukan menceritakan mengenai persahabatan yang terjalin antara Andien (Arumi Bachsin), Deedee (Angelica Simperler), Vanilla (Kimmy Geovanni) dan Binar (Jesyca Marlein). Dalam usaha mereka untuk menghibur Deedee yang baru saja diputuskan oleh sang kekasih, Calvin (Eugenio Cimolin), Andien, Vanilla dan Binar kemudian sepakat untuk mengajak sahabat mereka tersebut berliburan ke daerah Pangandaran, Jawa Barat. Sialnya, di tengah perjalanan, keempat gadis remaja tersebut terjebak di sebuah perkampungan yang tidak lagi berpenghuni. Walau awalnya menikmati pemandangan indah yang berada di sekitar perkampungan tersebut, namun, seiring dengan datangnya malam, Andien, Deedee, Vanilla dan Binar mulai menyadari bahwa mereka tidak benar-benar sendirian di daerah perkampungan tersebut.

Film Kerasukan Online



Directed by : Chiska Doppert 
Produced by : Firman Bintang 
Written by : Ratih Kumala 
Starring : Arumi Bachsin, Angelica Simperler, Kimmy Geovanni, Jesyca Marlein, Jamsa Pradjasasmitha, Yati Surachman, Leroy Osmani, Eugenio Cimolin Music by : Rennos 
Cinematography : Dharma Hyu 
Editing by : Toumakov Studio BIC Productions/Mitra Pictures 
Running time : 83 minutes 
Country : Indonesia 
Language : Indonesian
Genre : Film Horor Komedi
Facebook Twitter Google+

Back To Top