Tempatnya Nonton Film Online Full Movie Terlengkap Secara Live Streaming Sepuasnya

Friday, December 20, 2013

Film Jeritan Danau Terlarang

Film Jeritan Danau Terlarang - Jeritan Danau Terlarang adalah film horor Indonesia. Film ini akan dirilis pada tanggal 7 Maret 2013. Film ini dibintangi oleh Cinta Penelope, Opie Kumis, Natalie Sarah, dan Mpok Nori.Film ini berkisah mengenai sosok bernama Nyi Mas Melati dan fenomena buaya putih di Situ gintung yang berkembang di masyarakat setelah jebolnya tanggul Situ Gintung.Kisah nyata yang di angkat mengenai sosok bernama Nyi Mas Melati dan fenomena buaya putih di Situ gintung yang berkembang di masyarakat setelah jebolnya tanggul Situ Gintung

Film Jeritan Danau Terlarang

Cerita-cerita horor yang ada di masyarakat banyak menjadi inspirasi sineas Indonesia untuk diangkat ke layar lebar. Kali ini giliran kisah seputar danau Situ Gintung yang menjadi inspirasi film horor tanah air.

Film Jeritan Danau Terlarang

Film Jeritan Danau Terlarang
Tanggul Situ Gintung jebol pada pertengahan tahun 2009 lalu dan menelan puluhan korban jiwa. Sejak saat itu, peristiwa mistis pun mulai bermunculan, seperti kemunculan buaya putih dan sosok wanita yang konon namanya Nyi Imas Melati. Cerita itulah yang diangkat ke layar lebar menjadi film JERITAN DANAU TERLARANG.

Film Jeritan Danau Terlarang Online


Sutradara : Wishnu Kuncoro
Pemeran Film Jeritan Danau Terlarang : Cinta Penelope, Opie Kumis, Natalie Sarah, Mpok Nori, Melda Nita
Studio : K2K Production
Tanggal rilis : 07 Maret 2013
Facebook Twitter Google+

Back To Top