Tempatnya Nonton Film Online Full Movie Terlengkap Secara Live Streaming Sepuasnya

Thursday, December 19, 2013

Film Get M4rried (2013)

Film Get M4rried (2013) - Get M4rried adalah film drama/film komedi Indonesia yang akan dirilis pada 2 Agustus 2013 yang diproduksi oleh Kharisma Starvision Plus. Film ini disutradarai oleh Monty Tiwa dan kembali dibintangi oleh Nirina Zubir, Aming, Ringgo Agus Rahman, Desta Mahendra, Meriam Bellina, Jaja Mihardja dan Ira Wibowo.

Di seri keempat ini, Nino Fernandez kembali tampil sebagai Rendy , suami Mae, dimana ia turut tampil pada seri kedua. Dan Kimberly Ryder yang pada seri kedua dan seri ketiga tampil memerankan tokoh Sophie, difilm ini diperankan oleh Tatjana Saphira untuk toko Sophie tersebut.

Di saat merayakan ulang tahun anak-anak Mae dan Rendy dengan Eman sebagai Event Organizer, debut pertama party organizernya yang selalu berhasil memeras Mae dan Rendy untuk berbagai biaya tambahan mereka mendapat kabar mengagetkan. Sophie mengumumkan kalau ia dan Kim Bum Park , cowok Korea tidak bisa bahasa Indonesia yang baru ia kenal 3 minggu di saat ia liburan ke Korea, akan menikah. Mama Rendy yang dulu menikah pertama kali saat berusia 18 dengan pangeran dari Malaysia menyambut berita ini dengan gembira ria. Apalagi Kim ini anak dari pemilik perusahaan elektronik terkenal di Korea. Sementara Pak Mardi dan Bu Mardi menuduh Sophie telah hamil terlebih dahulu. Benny yang sekarang sedang meniti karir untuk menjadi seorang Ustad, karena Ustad jaman sekarang lebih berduit, justru mendukung pernikahan Sophie, dan siap menikahkan jika Sophie mau menikah siri.

Film Get M4rried (2013)

Mae pun mengatur strategi. Karena selama ini Sophie selalu tidak akur terhadap Mae, Mae akan mencoba pendekatan dan menjadi sahabat Sophie supaya secara perlahan tapi pasti, Mae bisa mempengaruhi jalan pikiran Sophie. Sementara Guntoro, Benny dan Eman bertugas untuk mengalihkan perhatian Sophie ke cowok lain. Karena Mae yakin, cinta monyet itu mudah dihilangkan. Jadilah Guntoro, Benny dan Eman berusaha mencari cowok-cowok seantero ibukota yang bisa merebut hati Sophie dari si ganteng dan sempurna, Kim.

Tapi ternyata, senjata makan tuan. Saat pendekatan ke Sophie dan teman-temannya yang ABG tapi justru sudah sukses, memiliki karir, bahkan sudah keliling dunia, Mae jadi merasa ia sudah membuang-buang masa mudanya, dan dirinya belum melakukan apa-apa. Mae pun jadi lebih nyambung bergaul dengan geng Sophie daripada ke Rendy ataupun sahabat-sahabatnya sendiri. Rendy juga menjadi seperti cacing kepanasan karena curiga salah satu anak ABG ada yang naksir dengan Mae.

Sementara itu Guntoro, Benny dan Eman berhasil mendapatkan cowok baru buat Sophie, namanya Jali (Ricky Harun) anak betawi yang mereka latih supaya bisa menjadi cowok ideal buat Sophie.

Film Get M4rried Online

Sutradara : Monty Tiwa
Produser : Chand Parwez, Servia Fiaz Servia
Narator : Arie Dagienkz
Pemeran : Nirina Zubir, Nino Fernandez, Tatjana Saphira, Aming, Ringgo Agus Rahman, Deddy Mahendra Desta, Ira Wibowo, Jaja Mihardja, Meriam Bellina, Ricky Harun, Math Wang Kie
Musik : Slank
Studio : Kharisma Starvision Plus
Tanggal rilis : 2 Agustus 2013
Lokasi : Jakarta
Facebook Twitter Google+

Back To Top