Tempatnya Nonton Film Online Full Movie Terlengkap Secara Live Streaming Sepuasnya

Friday, December 20, 2013

Film Diperkosa Setan

Film Diperkosa Setan (bahasa Inggris: Raped by Saitan) merupakan film horor Indonesia yang dirilis pada 2010 yang disutradarai oleh Petruska Karangan dan dibintangi antara lain oleh Cynthiara Alona dan Teguh Julianto.

Tampak dari luar, Rico adalah seorang pemuda tampan yang sopan dan baik. tetapi ia sebenarnya seorang hyper sex. Kelainannya itu membuat dia menjadi seorang playboy selama berbulan-bulan hingga akhirnya tidak satu pun gadis mendekatinya dan membuatnya stress dan memakai obat terlarang hingga tewas.

Film Diperkosa Setan

Di sebuah kota kecil di Bogor, Marsya, gadis yang terkenal karena kecantikan dan keseksiannya membuat banyak orang ingin memilikinya. Tetapi di ulang tahunnya yang ke-22, ia harus kehilangan orangtuanya yang meninggal karena kecelakaan. Ia memutuskan untuk bekerja di Jakarta meskipun Marsya tidak mempunyai sanak saudara di sana. Ia pun menetap di sebuah kos-kosan yang lumayan bagus dan harganya tidak terlalu mahal. Tetapi suasana dalam kos tersebut masih sepi karena dari 15 kamar hanya 5 kamar yang terisi. Setelah tiga hari Marsya menempati kamar kos-nya, ia selalu merasa ada yang mengganggunya. Marsya mendapat pekerjaan sebagai sekretaris pribadi Raymond, general manager perusahaan tersebut yang tertarik padanya. Andre, asisten manager di perusahaan itu juga tertarik pada Marsya.
Film Diperkosa Setan

Dua bulan sudah Marsya bekerja di sana dan selama 2 bulan itu juga ia makin dekat dengan Andre. Mereka menutupi hubungan mereka di depan Raymond. Marsya memberanikan diri menceritakan kepada Andre kalau ia telah diperkosa oleh setan, tetapi Andre tidak mempercayainya. Sementara kejadian-kejadian aneh terus menghantui Marsya.

Film Diperkosa Setan Online


Sutradara : Petruska Karangan
Produser: Sagar Mm
Penulis : Cherryl Samantha
Pemeran atau bintang Film Diperkosa Setan : Cynthiara Alona, Teguh Julianto, Mastur,Nia, Elfrida Manik, Winda Amanta, Daffy, Faizal
Sinematografi : Royke Pakasi
Penyunting : Mulyo Handoyo, Maulana Ishak
Distributor : MM Creations
Tanggal rilis : 2010
Facebook Twitter Google+

Back To Top