Tempatnya Nonton Film Online Full Movie Terlengkap Secara Live Streaming Sepuasnya

Friday, December 20, 2013

Film Ada Apa Dengan Cinta

Film Ada Apa Dengan Cinta - Ada Apa dengan Cinta? adalah sebuah film Indonesia karya Rudi Soedjarwo yang diupacara peresmikan secara buka mulai pertama kali mengudara sejak pada tanggal hari Kamis, 7 Februari 2002 dan dibintangi Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo, Film ini diangkat dari film berjudul Petualangan Sherina dengan lagu tema soundtrack main theme berjudul Ada Apa dengan Cinta? yang dinyanyikan vokal oleh Melly Goeslaw Feat. Erick Benzi, akan dilakukan di beberapa lokasi di Gambir, Menteng, Jakarta Pusat dan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Film Ada Apa Dengan Cinta

Film ini meraih sukses besar di Indonesia dan bersama film Petualangan Sherina (2000) menandai kebangkitan kembali dunia perfilman Indonesia. Ada Apa dengan Cinta ditayangkan di berbagai negara termasuk Malaysia, Brunei, Filipina dan Singapura.
Film Ada Apa Dengan Cinta

Bertemakan cinta di masa-masa SMA, Ada Apa dengan Cinta menampilkan Cinta (Dian Sastrowardoyo) sebagai seorang pelajar SMA. Ia langganan juara lomba puisi di sekolahnya yang rutin diadakan tiap tahun. Cerita berawal dari Alya (Ladya Cherill) yang tubuhnya memar karena kerap dipukuli sang ayah yang kerap cek-cok dengan ibunya. Alya adalah sahabat karib Cinta dengan teman-temannya yang lain. Seperti Carmen (Adinia Wirasti), Maura (Titi Kamal), dan Milly (Sissy Priscillia).

Film Ada Apa Dengan Cinta Online


Sutradara : Rudy Soedjarwo
Produser : Mira Lesmana, Riri Riza
Penulis : Jujur Prananto, Prima Rusdi, Rako Prijanto
Bintang Film Ada Apa Dengan Cinta : Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra,Titi Kamal, Ladya Cherill, Sissy Priscillia, Adinia Wirasti, Dennis Adhiswara, Mang Diman
Musik : Anto Hoed, Melly Goeslaw
Distributor : Miles Productions
Anggaran : Rp 4 milyar
Genre : Film Drama Romantis
Facebook Twitter Google+

Back To Top