Tempatnya Nonton Film Online Full Movie Terlengkap Secara Live Streaming Sepuasnya

Friday, December 20, 2013

Film 3 Hari untuk Selamanya

Film 3 Hari untuk Selamanya - 3 Hari untuk Selamanya adalah sebuah film Indonesia yang dirilis pada bulan Juni tahun 2007. Film yang disutradarai oleh Riri Riza (Petualangan Sherina, Eliana, Eliana, GIE) dan diproduksi oleh Mira Lesmana ini dibintangi oleh aktor berbakat Nicholas Saputra (Ada Apa Dengan Cinta?, Biola Tak Berdawai, Janji Joni, GIE) dan aktris berbakat Adinia Wirasti (Ada Apa Dengan Cinta, Tentang Dia, Ruang, Dunia Mereka).
Film 3 Hari untuk Selamanya

Film ini bercerita tentang dua orang (saudara sepupu) yang menempuh perjalanan dari Jakarta ke Yogyakarta dengan mobil. Perjalanan yang seharusnya ditempuh dalam waktu setengah hari, menjadi tiga hari karena beberapa hal.

Riri Riza mengangkat tema post-adolescent dalam bentuk road movie, bercerita tentang kegelisahan menatap masa depan dan keterasingan mereka menghadapi lingkungan tradisi keluarga dan kebebasan semu di negeri ini.
Film 3 Hari untuk Selamanya

Sutradara Riri Riza juga mengangkat isu keseharian dalam kehidupan anak muda dengan gamblang dan apa adanya. Film ini telah mendapat kehormatan tampil di acara premiere Hong Kong International Film Festival dan Singapore International Film Festival dan mendapat sambutan yang antusias dari penonton dan pemerhati film internasional. Film ini diperuntukkan khusus untuk dewasa (18 tahun ke atas) dan telah lulus sensor dengan 8 potongan oleh Badan Sensor Film.

Film 3 Hari untuk Selamanya Online


Sutradara : Riri Riza
Produser : Mira Lesmana
Penulis : Sinar Ayu Massie
Pemeran : Nicholas Saputra, Adinia Wirasti
Musik : Float
Distributor : Miles Films
Facebook Twitter Google+

Back To Top